Selasa, 27 Desember 2011

KABAR DARI ALAM LAIN

4. BANGKITKAN KECERDASAN DAYA ROHANI / Spiritual : Indera Keenam, Kepekaan Rasa, Mudah Menangkap Sinyal / Pertanda Ghoib.
Cukup wirid setiap hari. Tanpa perlu ritual aneh-aneh. Semua akan berjalan alami tanpa harus melakukan cara-cara khusus untuk bisa menangkap gejala-gejala yang sifatnya ghoib. Dimulai dengan gejala perasaan menjadi lebih peka terhadap gejala alam sekitar. Pikiran menjadi lebih religius (spiritualis). Mendapatkan mimpi yang benar dan dapat merasakan hal-hal yang akan terjadi menimpa diri anda. Hal ini akan dapat dirasakan sesuai dengan tingkat kepekaan kita dalam menerima sinyal ghaib ini.
Pengalaman Nyata:
Beberapa bulan yang lalu, ada seorang teman yang mengeluh karena sudah 5 tahun menikah namun belum dikarunia seorang anak. Sudah berikhtiar kesana-kemari tapi belum juga ada hasil. Akhirnya beberapa tahun terakhir ini pasrah saja. Kemudian melalui temannya kami dipertemukan. Setelah beberapa saat mengheningkan cipta, membaca ASMA’ SIRR saya katakan kepada mereka bahwa InsyaAllah sebentar lagi akan dikarunia anak. Itulah sinyal ghaib yang saya terima.
Kemudian saya beri mereka amalan agar setiap pagi meminum segelas air putih yang sudah diembunkan semalaman. Ini dimaksudkan untuk menyuburkan benih. Dan beberapa waktu yang lalu dia memberi kabar bahwa ternyata istrinya telah mengandung 2 BULAN. Alhamdulillah. Semoga Tuhan YME senantiasa memberikan kesehatan kepada sang ibu dan calon bayinya.
5. MENCARI KABAR MELALUI MIMPI.
Cara ini biasanya saya gunakan untuk mencari tahu berbagai macam keterangan atau berita yang tidak bisa saya dapatkan melalui media alat elektronik. Misalnya :
  • Mencari tahu kabar sanak keluarga yang jauh, atau pergi entah kemana.
  • Mencari tahu berita masa depan, misalnya potensi bencana alam yang akan terjadi disuatu daerah.
  • Mencari tahu tentang keberadaan pusaka dalam suatu tempat.
  • Mencari tahu tentang jalan hidup diri pribadi di masa mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar